Wiro Sableng Return "Sedikit Cuplikan Saat Proses Pembuatan Film Wiro Sableng"

Wiro Sableng Return "Sedikit Cuplikan  Saat Proses Pembuatan Film Wiro Sableng"
Posted by MrR4m34t
Your Ads Here





Siapa yang tak kenal nama "Wiro Sableng" 
Seorang tokoh fantasi legendaris yang memiliki sifat konyol, ganteng, disukai banyak perempuan  Dan  juga memiliki berbagai ilmu kesaktian... dia juga memiliki seorang guru yang terkenal kontroversial, aneh, nyleneh bahkan cenderung gila yang bernama "Sinto Gendeng" Mereka berdua adalah tokoh utama dalam novel cerita silat pendekar 212 karya Alm Bastian Tito... Untuk yang lahir sekitar tahun 80 sampai 90 pasti sudah tidak akan asing lagi dengan cerita ini... cerita tentang petualangan seorang pendekar sejati yang selalu siap mengorbankan apapun demi tegaknya kebenaran dan keadilan dimuka bumi ini.

ceritanya sangat apik dan melegenda, secara tidak sadar pembaca akan dibawa kealam bawah sadar ketika membacanya, setidaknya seperti itulah yang pernah saya dan teman"lain rasakan... kita seolah berada ditempat dan waktu yang persis sama seperti yang ada dalam alur ceritanya, Dan untuk anda para penggila cerita ini,,, anda patut gembira karena tak lama lagi "Wiro Sableng" akan hadir dalam bentuk film yang dibintangi langsung oleh Vino G Bastian sang anak dari pengarang cerita ini.

Dalam sesi talkshow yang diadakan pada perhelatan popcon-asia 2017 lalu, para kru dan pemain dalam film terbaru yang diberi judul Wiro Sableng 212, Angga D Sasonggko, selaku sutradara dari film ini berkomitmen untuk menghadirkan nuansa khas lokal, baik dalam pencak silat, senjata. dan juga lokasi syuting yang akan diambil di Indonesia, sentuhan CGI yang akan diterapkan dalam film superhero yang populer di masa lalu tersebut akan diaplikasikan secara mutakhir tanpa menghilangkan originalitas dari karya aslinya. Pada film Wiro Sableng yang akan hadir pada tahun 2018 mendatang ini akan dihadirkan seluruh referensi dari puluhan kisah Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terbit pertama kali pada tahun 1967.

Bekerjasama dengan FOX International Productions film terbaru dari Wiro Sableng ini rencananya akan dikembangkan menjadi sebuah trilogi yang akan hadir setelah penayangan film Wiro Sableng 212 khusus pada kanal FOX International. Dari pihak FOX international mengaku tertarik bekerja sama dengan LifeLike Pictures dalam projek kali ini, dikarenakan sangat menyukai karakter Wiro sebagai seorang pesilat tangguh dan jenaka yang sangat kental akan ke-Indonesiannya.
Kini video di balik layar terbaru dari sesi pembuatan film ini telah dirilis, di mana pada video berdurasi 1 menit ini turut diperlihatkanlah sekelebat sosok Wiro yang dimainkan oleh Vino G Bastian. Aktor Vino G Bastian yang merupakan putra dari mendiang Bastian Tito, sang kreator Wiro Sableng telah ditunjuk untuk berperan sebagai Wiro.

Selain itu dalam film ini turut dihadirkan pula bintang-bintang kenamaan seperti Cuping Topan, Mardi, Habibie, Asta, Marcella Zalianty, Teufku Rifnu Wikana, Yusuf Mahardika, Aghniny Haque, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcel Siahaan, Andy RIF, Cecep Arief Rahman, Dian Sidik, Yayu Unru, Fariz Alfarazi, Ruth Marini, Marsha Timothy, Sherina Munaf, hingga Yayan Ruhian yang juga akan turut menangani koreografi dari film ini.

Adapun jajaran staff yang akan terlibat dalam membuat film ini adalah Sari Mochtan, Ipung Rachmat Saiful, Adrianto Sinaga, Nadia Adharina, Jerry Octavianus, Nanda Giri, Eriek juragan, Ichsan Rachmaditta, Aria Prayogi, dan Teguh Rahardjo, Ferry Pei Irawan, Abet Fahmi, Davit Marthwel, Chris Lie, dan Chan Man Ching. Adapun Herning Sukendro alias Ken Ken, yang merupakan pemeran Wiro Sableng dari serial lawasnya akan bertindak sebagai penasehat dalam film versi baru ini.

Wiro Sableng adalah tokoh utama dalam seri novel silat yang diterbitkan sejak tahun 1967, dan mengalami puncak kepopuleran memasuki era 1990-an ketika diadaptasi menjadi beberapa film dan serial TV. Wiro Sableng dengan ciri khas angka 212 di dada dan senjata andalan berbentuk kapak bermata dua ini digambarkan sebagai pendekar sakti yang berlagak gila, sehingga membuat ilmu kesaktiannya sering dipandang sebelah mata.
Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Your Ads Here

Comments

Post a Comment