Sinopsis Anime Doraemon:Great Adventure In The Antartic Kachi Kochi

Sinopsis Anime Doraemon:Great Adventure In The Antartic Kachi Kochi
Posted by MrR4m34t
Your Ads Here


http://glsakurapudji.blogspot.com/
                       
Pudji’s INFO-Pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu anime tipe movie yang baru saja rilis.yaitu salah satu movienya serial doraemon.

  Movie ini dimulai ketika disuatu hari di musim panas.siang itu nobita sangat kepanasan dan meminta es serut kepada doraemon,karena doraemon juga merasakan panas,makanya doraemon mendapatkan ide untuk mengajak nobita,dimana nobita dapat meminum es serut permintaanya sesuka hatinya.Dan tempat nya itu adalah disebuah gunung es di dekat benua antartika.Setelah puas meminum es serut Nobita mempunya ide untuk membuat taman bermain disana dengan memakai alat ajaib doraemon pastinya.

http://glsakurapudji.blogspot.com/


  Setelah selesai membuat Taman bermain bersama Doraemon,Nobita mengajak teman-temannya (Giant,Suneo,dan Shizuka)  untuk bermain bersama di taman bermain yang sudah mereka buat.Karena hari itu sangat panas lantas teman-temannya nobita tidak ragu-ragu untuk pergi.Sesampainya disana teman-temannya nobita sangat kagum akan hasil buatan nya Nobita dan Doraemon tersebut.Dan tanpa ragu-ragu mereka lalu mencoba semua permainan yang ada,mulai dari komedi putar,bahkan sampai roller coster pun mereka coba.

 Nah saat memainkan roller coster terjadi suatu insiden dimana secara tiba-tiba roller costernya berhenti di tengah-tengah jalurnya.Dan karena jalurnya tidak mampu menahan bebannya,makanya jalur roller costernya menjadi patah,untuk saja Doraemon segera mengeluarkan gas pengenyal dan disemprotkannya ke es yang di bawahnya.Dan akhirnya esnya menjadi kenyal dan tidak sakit saat jatuh diatasnya.

http://glsakurapudji.blogspot.com/




  Setelah selamat dari insiden tersebut Nobita mendengar suara yang memanggil namanya dari dalam  salah satu terowongan roller coster,karena penasaran akhirnya nobita pun memeriksa sumber suara tersebut sendirian karena teman-temannya yang lain sudah pergi duluan.Sesampainya di terowongan Nobita melihat di didalam lantainya terdapat gelang emas,karena penasaran nobita llau menggambil gelang tersebut yang erkubur didalam es tersebut dengan menggunakan alat ajaib nya doraemon.
  Tak lama setelah nobita menggambil gelang tersebut,terowongannya tiba tiba saja hancur,ternyata tidak hanya terowongannya yang hancur melainnkan gunung es tersebut sudah meleleh,karena  shizuka,giant,dan suneo sedang bersama doraemon tentu saja mereka dapat selamat dengan mudah yang berbeda dengan nobita yang harus berjuang keluar dari terowongan dan berlari sambil menghindari balok-balok es yang jatuh serta wahana-wahana yang hancur.

Baca Juga

  Setelah menyadari bahwa nobita tidak bersamanya,doraemon lantas mencari nobita dan menemukannya sedang mengapung di dalam mobil-mobilan.

  Karena gunung es tersebut sudah mencair,akhirnya mereka pun memutuskan untuk segera pulang dan sesampainya di jepang nobita menujukkan gelang yang di temukannya tadi dan setelah di periksa ternyata gelang tersebut sudah berumur 100.000 tahun.

 Nah setelah menemukan fakta tersebut nobita dan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke masa dimana gelang tersebut dibuat.

Maka di mulailah pertualangan nobita di antartic,kalau ingin tau lebih lengkapnya langsung aja
nonton ya.

Nah mari kita liat rincian anime movie yang satu ini
•    Judul Artenatif:Doraemon the Movie 2017:Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi,
•    Musim Tayang: Winter 2017
•    Tanggal Tayang:  4 Maret 2017
    Hari/Jam tayang: Selesai Tayang
•    Studio Yang Memproduksi: Shin-Ei Animation
•    Durasi:1.40.54
•    Genre:  Adventure,Comedy,Fantasy,kids,Shounen
•    Skor di MyAnimelist:  7.50 (1682 Ranked)
•    Tempat Download: lk21,Dunia21


Nah itulah sinopsis serta rincian anime nya.Tetap kunjungi Pudji’s INFO untuk update berita menarik lainnya.


Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Related Posts

Your Ads Here

Comments

Post a Comment